Makanan Diet Dan Cara Diet Cepat


Kali ini saya akan mencoba menyebarkan tips untuk melaksanakan diet, ulasan saya kali ini menggunakan 2 metode yang berbeda, tinggal anda menentukan cara mana saja, semuanya sama aja, pada dasarnya sama saja ” untuk membentuk bentuk tubuh yang ideal ”  hehehehehe.

Metode 1 – ( 2 ahad ).

Keuntungan dari metode diet ini ialah kalau diikuti benar-benar ( tidak menyimpang dari hukum ), maka berat tubuh anda sanggup turun hingga mencapai 5-8kg. Telah di buktikan bahwa sesudah menjalani diet 2 ahad ini keadaan kimia yang ada dalam tubuh menjadi lebih baik sehingga kecil kemungkinan untuk gemuk lagi, dengan catatan mulai memasuki hari ke 14 kita makan secara normal atau tidak berlebihan.

Selain itu diet 2 ahad ini cukup dilakukan hanya setahun sekali. Hal yang harus diperhatikan adalah, kalau kita menyimpang dari hukum serta memakan sesuatu yang di larang dari diet ini, maka kegiatan hidangan diet 2 ahad ini harus diulangi lagi mulai dari hari pertama, sebab kemungkinan berat tubuh yang awalnya berhasil turun hingga 5-8kg akan kembali gemuk lagi, Perlu di ingat bahwa kegiatan diet 2 ahad ini hanya untuk menghilangkan lemak saja. 

Penasan bukan ? simak baik-baik dibawah ini..metode 2 ahad menurunkan berat tubuh :

Hari ke – 1 dan hari ke – 8.

– Untuk pagi hari mulailah dengan 1 cangkir kopi laga atau teh ditambah dengan 1 sendok makan gula pasir. 
– Untuk siang hari cobalah 2 telur rebus di tambah 1 ikat bayam serta 1 tomat dan juga 2 kentang rebus. 
– Dan untuk malam hari silahkan anda menentukan 150gr daging sapi goreng atau kalau tidak ada anda sanggup menentukan ikan bakar ditambah selada di perasi jeruk lemon.

Hari ke – 2 dan hari ke – 9.

– Sarapan di pagi hari untuk hari ke-2 dan ke-9 dengan minum 1 cangkir kopi laga atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir. 
– Untuk siang hari dengan 150gr daging sapi goreng atau ikan bakar di tambah selada serta 1 buah segar dan juga 2 kentang rebus. 
– Sementara di malam hari anda sanggup menyantap 250gr ayam kukus dan 1 buah pisang.

Hari ke – 3 dan hari ke – 10.

Menu makanan diet selanjutnya ialah :
– Untuk sarapan di pagi hari dengan 1 cangkir kopi laga atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir. 
– Untuk siang hari anda sanggup menentukan 2 telur rebus di tambah 1 tomat serta 1 buah segar dan juga 1 ikat bayam/ kangkung di campur dengan 2 kentang rebus. 
– Dan untuk malam hari anda sanggup mencoba 250gr ayam kukus di tambah selada di perasi jeruk lemon serta 1 buah pisang.

Hari ke – 4 dan hari ke – 11

Hari selanjutnya : 
– Untuk sarapan di pagi hari dengan 1 cangkir kopi laga atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir serta 1 iris roti tawar. 
– Di waktu siang hari cobalah dengan makan 1 buah telur rebus di tambah 1 buah wortel ( rebus sebentar ) serta 1 lembar keju dan juga 1 buah segar. 
– Tiba saatnya waktu makan malam malam dengan mencoba 1 mangkok penuh pepaya diperasi jeruk lemon dan 1 gelas susu non fat.

Hari ke-5 dan hari ke – 12.

Menu diet 13 hari berikutnya ialah : 
– Memulai sarapan di pagi hari dengan makan 1 wortel besar diparut bergairah diperasi jeruk lemon dan 1 cangkir kopi/ teh manis. 
– Sementara untuk siang hari anda sanggup menentukan 250gr ayam kukus dgn sedikit saos dan mentega tidak asin di tambah 2 kentang rebus. 
– Untuk malam hari silahkan anda menentukan 150gr daging sapi goreng atau ikan bakar serta selada di perasi jeruk lemon dan juga 1 ikat bayam.

Hari ke – 6 dan hari ke – 13.

Tidak terasa kegiatan diet akan cepat selesai dengan :   
– Sarapan di pagi hari dengan meminum 1 cangkir kopi laga atau teh tanpa gula di tambah 1 iris roti bakar. 
– Menjelang siang hari silahkan anda menentukan 250gr ayam kukus dan selada di perasi jeruk lemon serta 2 kentang rebus dan juga 1 buah segar. 
– Pada malam hari anda sanggup menyantap 2 butir telur rebus  di tambah 1 wortel besar di parut bergairah diperasi jeruk lemon.

Hari ke – 7.

Akhirnya datang hari terakhir dari hidangan diet 2 ahad ini dengan : 
– Sarapan di pagi hari dengan 1 cangkir kopi laga atau teh di tambah 1 sendok makan gula pasir. 
– Untuk siang hari anda sanggup menentukan 150gr daging sapi goreng atau ikan bakar di tambah 1 buah segar dan 2 kentang rebus. 
-Dan untuk malam hari anda sanggup menentukan 2 buah pisang di tambah 2 butir telur rebus. 

– Catatan: Makan malam terakhir harus jam 18.00 wib

Nah itulah pembahasan perihal hidangan diet 2 ahad yang akan menurunkan berat tubuh anda hingga mencapai 5-8kg. Perlu di ingat bahwa kemungkinan besar selama melaksanakan kegiatan diet ini anda akan sering buang air kecil tetapi jarang buang air besar.

Metode 2 – ( 1 ahad ) 
Berbeda dengan cara dan waktu yang diharapkan dengan metode 2 ini, metode 2 ini hanya memerlukan waktu seminggu, Dengan mempunyai hidangan makanan diet dalam seminggu sesungguhnya sanggup memperlihatkan pandangan gres biar kita terbiasa dengan mengkonsumsi makanan sehat. Cobalah untuk menciptakan pilihan sehat, bukan hanya menentukan makanan cepat saji atau makanan ringan yang sesungguhnya kurang bergizi serta tidak menyehatkan.  
Makan dengan bermacam-macam tipe variasi makanan sepanjang diet, sanggup menghindari anda dari kebosanan serta meyakinkan anda akan mendapat bermacam-macam jenis nutrisi. Jangan hingga lupa untuk minum air putih setiap hari, tak hanya menciptakan lancar metabolisme, air juga berperan sebagai penunda lapar.

Cara Diet Dengan Metode 2 :  

– Senin.
Sarapan yang baik dan sehat sanggup mengawali hari anda dengan benar. Untuk memulai hidangan diet seminggu :
– Mulailah Pagi Hari Anda dengan mengkonsumsi roti gandum dengan sedikit keju diatasnya serta satu buah apel ialah makanan yang pas untuk senin yang prima. 
– Untuk makan siang barangkali anda sanggup coba sayuran cincang yang di campur dengan saus tomat, salad quinoa serta satu buah jeruk kecil. 
– Sementara untuk makan malam sanggup di sajikan dengan dada ayam panggang berbumbu sederhana, serta ditemani oleh kentang tumbuk serta brokoli yang dikukus. 
 

– Selasa.
 

Hari ke dua untuk hidangan diet seminggu :
– Dianjurkan untuk memulai sarapan pagi dengan buah-buahan favorit, yogurt, biji rami, serta selai kacang. 
– Untuk makan siang silahkan pilih dada ayam yang di simpan di atas salad dengan ketimun iris, tomat, paprika, kenari serta minyak zaitun. 
– Dan untuk makan malam cobalah tenderloin daging sapi panggang dengan kentang merah dikukus, campur dengan bermacam-macam potongan buncis kukus serta salad. 

– Rabu.

Untuk hari selanjutnya masih tetap dengan hidangan diet seminggu yaitu :
– Dengan menentukan pisang kecil, 1/2 cangkir sereal serta 1 cangkir susu rendah lemak. 
– Untuk makan siang sanggup menggunakan sayuran atau semangkuk minestrone dengan sepotong roti gandum serta salad. 
– Dan untuk makan malam cobalah fillet salmon panggang dengan salsa tomat kemangi, asparagus kukus serta salad bayam. 

– Kamis 

Baca Juga :  Fakta Jantung Yang Mungkin Belum Kau Ketahui
Menu diet seminggu untuk hari kamis
– Cobalah sarapan seimbang dengan menentukan roti gandum, yogurt, buah serta telur dadar sayuran. 
– Untuk makan siang dengan menggunakan burger kacang hitam serta saus chipotle. 
– Dan untuk makan malam silahkan coba makanan sehat dengan menentukan spagethi rendah lemak serta bakso sayuran. 

– Jumat .

Jadwal sehat untuk hari jumat yaitu
– Sarapan dengan segelas susu dengan selai kacang serta irisan pisang diatasnya. 
– Untuk makan siang yang sehat dengan nasi goreng china, tambahkan dengan banyak sayuran serta sedikit udang dan sup salad atau sayuran sebagai perhiasan makan siang anda. 
– Dan untuk makan malam – pilihlah tumisan dengan sebagian bumbu serta sayuran sehat layaknya bawang merah, bawang putih, tomat, bayam, brokoli, kale, kembang kol serta jamur shiitake. Sempurnakan dengan menambahkan protein layaknya ayam, udang atau tahu serta beras merah untuk mendapat karbohidrat. 

– Sabtu.
Hari sabtu 

– Pagi mungkin waktunya hari santai untuk menciptakan roti bakar gandum di campur dengan blueberry serta strawberry dan segelas jus jeruk atau susu. 

– Untuk makan siang, silahkan pilih salad tuna yang di simpan di atas roti gandum dengan secangkir sup sayuran. 

– Sementara untuk makan malam cobalah untuk menentukan pizza buatan sendiri yang rendah lemak serta pakai tumpukan sayuran sebagai topping. 

– Minggu.

Hari terakhir dari hidangan diet seminggu : 
– Untuk sarapan di pagi hari anda sanggup menentukan gandum pancake dengan topping buah zucchini serta segelas susu. 
– Untuk makan siang masaklah bayam beserta salad buah kecil. 
– Dan untuk makan malam pilihlah kembali dengan salad bayam serta susu rendah lemak.
Catatan : dari 2 metode diatas, anda juga harus barengi dietnya dengan ber-olah raga yang cukup biar sehat.
SEMOGA BERMANFAAT  

Tags: Diet Health NEWS tips

Related Post "Makanan Diet Dan Cara Diet Cepat"

1001 Manfaat Buah Durian Untuk Kesehatan Ibu Menyusui
manfaat buah durian, ada bagusnya terlebih dahulu
Pengertian Serangan Jantung Atau Infark Miokardial Adalah
Serangan jantung & infark miokardial yaitu terhentinya
1001 Manfaat Buah Pir Hijau Bagi Kesehatan Dan Kecantikan
Buah pir mempunyai kandungan serat yang cukup