Kumpulan Doa Cepat Hamil, Biar Hamil, & Punya Anak


selain cara-cara sebelumnya yang kita bahas begimana mempercepat kehamilan bagi kalian pasangan muda ataupun pasangan berumur, adabaiknya kita tetap ikhtiar (berusaha) semaksimal mungkin untuk sanggup disegerakan diberi momongan.

adabaiknya kalian kudu baca artikel sebelumnya nih mengenai program hamil part I dan program hamil part II

Adapun dalam agama islam, kalau allah SWT berkehendak, setua apapun kita kalau ia berkata “jadi” maka “jadilah” menyerupai kisah nabi Zakaria A.S yang diceritakan dalam al-quran.
Tapi untuk kalian yang bukan beragama islam adabaiknya masuk islam ya, alasannya doa-doa untuk memperoleh disegerakan kehamilan dan diberi momongan sudah tertuan dalam al-quran menyerupai kisannya nabi Zakaria A.S


berikut beberapa doa yang dipanjatkan nabi Zakaria A.S ketika sudah berumur hampir 100tahun namun, belum diberi momongan atau anak.

Kumpulan Doa Cepat Hamil

 

1. Doa Cepat Hamil oleh Nabi Zakaria a.s.

Dalam kisah Nabi Zakaria a.s., terdapat dua do’a cepat hamil yang saling terkait. Tuhan SWT telah mengisahkan Nabi Zakaria dalam memperoleh keturunan seorang anak pria berjulukan Nabi Yahya a.s., meskipun Nabi Zakaria a.s. dalam keadaan yang sudah sangat renta dan memiliki istri yang mandul. Kisah Nabi Zakaria a.s. dalam mendapat anak ini sangat menginspirasi kita betapa besar kekusaan Tuhan SWT. Dan hanya dengan kekuatan doa kita memohon Tuhan SWT menandakan Kebesaran-Nya supaya cepat hamil dan dikaruniai seorang anak.
Dua do’a dari Nabi Zakaria as tersebut dikisahkan dalam Firman Tuhan SWT dalam surat Ali-Imran ayat 38-41 dan Al-anbiya ayat 89-90
      • Doa cepat hamil Nabi Zakaria dalam Alqur’an surat Al-anbiya ayat 89

Do’a dari surat ini yakni yang paling banyak direkomendasikan oleh banyak sekali kalangan termasuk para ustad. Karena dengan doa inilah istri Nabi Zakaria a.s. segera mengandung dan mendapat keturunan seorang anak pria yang soleh yang kemudian menjadi penerus ayahnya menjadi seorang Nabi.
Doa minta keturunan dari kutipan surat Al-anbiya 89 yakni sebagai berikut:rabbi laa tadzarnii fardan wa-anta khayru alwaaritsiina
“Ya Tuhanku , janganlah Engkau biarkan saya seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah jago waris yang paling baik”
      • Doa cepat hamil Nabi Zakaria dalam Alqur’an surat Ali Imran ayat 38

 Dalam surat Ali Imran ayat 38-41 dikisahkan setelah mendengar Maryam diberikan buah-buahan trend hujan yang ada dimusim kemarau dan diberikan buah dan masakan trend kemarau ketika trend hujan, maka Nabi Zakaria as bertekat untuk memiliki anak meskipun sudah renta renta dengan rambut yang sudah beruban dan istri yang juga sudah renta dan mandul. Dengan kesungguhan hati Nabi Zakaria as memanjatkan doa pada Tuhan SWT. Doa Nabi Zakaria a.s. dijawab pribadi oleh utusan Tuhan yaitu malaikat jibril dan dikaruniai seorang anak.
Kutipan dari surat Ali imron ayat 38 yang sanggup dijadikan doa biar cepat hamil adalah:rabbi hab lii min ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii’u ddu’aa
“Ya Rabbku, berilah saya dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar do’a”

 

Baca Juga :  Yodium

2. Doa Cepat Hamil oleh Nabi Ibrahim a.s.

Kisah ihwal kebesaran Tuhan yang memberikan  keturunan kepada Nabi Ibrahim a.s. dan istrinya diceritakan lewat firman Tuhan SWT pada surat Hud ayat 71-73 sebagai berikut:
Dan istrinya bangkit kemudian dia tersenyum, maka Kami sampaikan kepadanya kabar bangga ihwal (kelahiran) Ishak dan setelah Ishak (akan lahir) Ya’qub. Dia (istrinya) berkata, “Sungguh ajaib, mungkinkah saya akan melahirkan anak padahal saya sudah tua, dan suamiku ini sudah sangat tua? Ini benar-benar sesuatu yang ajaib. Mereka (para malaikat) berkata, “Mengapa engkau merasa heran ihwal kekuasaan Allah? (Itu adalah) rahmat dan berkah Allah, dicurahkan kepada kamu, wahai ahlulbait! Sesungguhnya Tuhan Maha Terpuj lagi Maha Pemurah.” (Al-Quran:11:71-73)
Begitulah kebesaran Tuhan yang memperlihatkan keturunan pada Nabi Ibrahim meskipun ia sudah amat renta dan tidak mungkin untuk sanggup punya anak, namun Tuhan SWT yakni maha kuasa dan tidak ada yang tidak mungkin bagi-Nya. Doa untuk memperoleh keturunan yang dipanjatkan oleh Nabi Ibrahim a.s. terdapat dalam surat Ash-Shaaffat ayat 100 sebagai berikut:

rabbi hab lii mina alshshaalihiina
Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.

 

Baca Juga :  TEKANAN DARAH TINGGI PADA IBU HAMIL

3. Doa Minta Keturunan orang Islam dalam Al-Quran

Dalam islam doa biasanya diambil dari Al-quran. Demikian pula dengan doa-doa meminta keturunan sanggup kita ambil dalam ayat suci Al-Quran. Ada dua ayat yang merujuk pada meminta keturunan dengan memuji kebesaran Tuhan SWT.
Doa minta keturunan surat Al-Furqan ayat 74

 

 

 

Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.




Doa Cepat Hamil Islam dalam Al-Quran surat Al-Ahqaf ayat 15

rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka allatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya waan a’mala shaalihan tardaahu wa-ashlih lii fii dzurriyyatii innii tubtu ilayka wa-innii mina almuslimiina

“Ya Tuhanku, tunjukilah saya untuk mensy
 

ukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya saya sanggup berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya saya bertaubat kepada Engkau dan bahu-membahu saya termasuk orang-orang yang berserah diri”

 

Baca Juga :  4 TANDA TANDA KEGUGURAN PADA IBU HAMIL

Doa Cepat Hamil biar Dikabulkan

Itulah beberapa doa biar cepat hamil yang semoga dengan kuasa Tuhan SWT, doa kita meminta keturunan dikabulkan dan diberikan anak yang saleh dan salehah. Selain doa-doa diatas perlu juga kita perhatikan teknik doa biar cepat hamil.
Yang dimaksud teknik doa biar cepat mengandung yakni kapan waktu yang paling baik untuk memanjatkan doa tersebut, yaitu pada waktu petang (sesudah sholat magrib) dan pagi hari (sesudah sholat subuh). Hal ini juga telah diberitahukan pada kita dalam kisah Nabi Zakaria a.s. dalam surat Ali-Imran ayat 41:
Berkata Zakariya: ‘Berilah saya suatu tanda (bahwa isteriku telah mengandung).’ Tuhan berfirman: ‘Tandanya bagimu, kau tidak sanggup berkata-kata dengan insan selama tiga hari, kecuali dengan isyarat. Dan sebutlah (nama) Rabbmu sebanyak-banyaknya serta bertasbihlah di waktu petang dan pagi hari.’ (Al-Quran 3: 41)
Selain doa cepat hamil kita juga harus perhatikan cara biar cepat hamil, menyerupai jangan terlalu khawatir yang justru menjadikan stress dan memperhatikan juga berafiliasi pada masa subur serta asupan masakan supaya cepat hamil, dan juga perlunya wawasan untuk bagaimana mempercepat kehamilan yakni dengancara membeli buku ihwal aktivitas hamil sob, sanggup pribadi klik dibawah ya untuk jelasnya dan juga gratis tablet asam folat 3strip pribadi lhooo.

Dengan kesungguhan hati dan berserah diri pada Tuhan SWT, insyaallah doa kita supaya cepat hamil akan dikabulkan oleh Tuhan SWT.

 

Tags: cara cepat hamil

Related Post "Kumpulan Doa Cepat Hamil, Biar Hamil, & Punya Anak"

1001 Manfaat Buah Durian Untuk Kesehatan Ibu Menyusui
manfaat buah durian, ada bagusnya terlebih dahulu
Pengertian Serangan Jantung Atau Infark Miokardial Adalah
Serangan jantung & infark miokardial yaitu terhentinya
1001 Manfaat Buah Pir Hijau Bagi Kesehatan Dan Kecantikan
Buah pir mempunyai kandungan serat yang cukup