Suplemen yang Tepat untuk Ibu Hamil

Suplemen yang Tepat untuk Ibu HamilSuplemen yang Tepat untuk Ibu Hamil

Jika kandungan menginjak usia 8 bulan. Apa boleh kalau mengkonsumsi susu hingga 1 gelas, suplemen nutrimama, natabion, dan calsium laktat 500mg dalam satu hari? apa yang harus diutamakan jika tidak boleh bersamaan?

Baik susu maupun seuplemen yang anda beritahukan adalah suplemen yang baik bagi ibu hamil. Karena mengandung asam folat serta vitamin dan mineral yang dibutuhkan selama masa kehamilan. Namun perlu anda perhatikan bahwa segala sesuatu yang berlebihan tentu kurang baik.

Asam folat merupakan vitamin B9 yang dibutuhkan oleh Ibu hamil maupun seseorang yang menderita anemia akibat kekurangan defisiensi asam folat. Untuk Ibu hamil dosis harian yang direkomendasikan adalah 0,4 – 1 mg per hari atau 400-1000 mikrogram per hari. Penggunaan dalam dosis yang berlebih dapat menmbulkan efek samping seperti mual, perut kembung dan hilangnya nafsu makan.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Telat Datang Bulan 1 Minggu Karena Stres

Pada kali ini, kami tidak menyarankan satu suplemen lebih baik dari yang lain. Namun kalian dapat membaca komposisi dan memilih suplemen mana yang kalian utamakan untuk diminum tiap harinya sehingga mencukupi kebutuhan harian. Disamping mengkonsumsi suplemen, kalian juga masih dapat disarankan untuk mengkonsumsi susu kehamilan merk apapun (selama telah terdaftar oleh BPOM) sesuai dengan anjuran pakai.

demikian semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua, khususnya untuk ibu yang sedang hamil.

Tags: Suplemen untuk Ibu Hamil

Related Post "Suplemen yang Tepat untuk Ibu Hamil"

12 Larangan Ibu Hamil Menurut Islam
12 Larangan Ibu Hamil Menurut Islam. Menjalani
Makanan Penambah Hormon Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil
Hormon kesuburan memiliki peran penting untuk mempercepat
15 Tanda Hamil Muda Akibat Sakit Perut
15 Tanda Hamil Muda Akibat Sakit Perut