TIPS PROGRAM BAYI KEMBAR SECARA ALAMI DAN MEDIS

Ada yang mau menjalani program bayi kembar di masa hamil berikutnya? banyak sekali para ibu atau Bunda yang menginginkan memiliki anak kembar. Hal ini terjadi karena anak kembar memiliki keunikan tersendiri dan terlihat sangat lucu. Jaman modern kali ini sangat jarang ada keluarga yang memiliki anak kembar, kalaupun ada pasti hanya satu atau dua keluarga saja.

Untuk mendapatkan bayi kembar, banyak sekali Bunda yang belum mengetahui cara mendapatkan bayi kembar yang benar dan terjebak dalam banyak mitos, kebanyakan mereka menganggap seseorang yang mempunyai anak kembar itu tidak bisa direncanakan dan di buat programnya. Akan tetapi dengan majunya ilmu pengetahuan saat ini, setiap orang mulai tahu berbagai usaha dan cara mendapatkan bayi kembar, baik mengkonsumsi bahan-bahan alami ataupun dengan bantuan medis modern.

Program bayi kembar

Image: fashionplaceface.com

Untuk mendapatkan anak kembar sebenarnya ada beberapa usaha yang bisa dilakukan, Anda juga dapat mencanangkan program mendapatkan bayi kembar. Berikut ini ada sedikit tips program bayi kembar secara alami dan medis yang bisa dilakukan oleh para ibu yang ingin memiliki bayi kembar dan lucu.

Baca Juga :  11 PENYEBAB PENDARAHAN DI LUAR WAKTU HAID

Konsumsi Suplemen Asam Folat

Menurut penelitian, kandungan senyawa asam folat yang sangat tinggi didalam tubuh ibu hamil, akan memicu proses terbentuknya bayi kembar, Bunda akan mendapatkan kesempatan 40% untuk mendapatkan bayi kembar jika banyak mengonsumsi suplemen asam folat sesuai petunjuk dokter dan banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat. Baca juga: 7 Sumber Asam Folat Terbaik Bagi Ibu Hamil.

Menambah Berat Badan

Ternyata berat badan juga mmepengaruhi Anda untuk mendapatkan bayi kembar. Seorang ibu yang memiliki berat badan besar dan berpostur tinggi akan lebih berpeluang untuk mendapatkan bayi kembar. Nah bunda dapat melakukan program anak kembar dengan menambah berat badan, sehingga proses terjadinya bayi kembar dapat berjalan dengan baik. Tapi mesti hati-hati juga, karena kegemukan kurang baik juga untuk ibu hamil.

Mengonsumsi Makanan Dari Olahan Susu

Baca Juga :  5 MITOS IBU HAMIL BAYI KEMBAR

Menurut penelitian yang baru saja dilakukan oleh Jewish Medical Center, makanan dari produk olahan susu seperti keju, ice cream, yoghurt dapat membantu proses mendapatkan bayi kembar. Jika Anda menginginkan anak kembar, mulai sekarang canangkan program anak kembar dengan memperbanyak konsumsi produk olahan susu. Baca juga: Tips Memilih Susu Terbaik Bagi Ibu Hamil.

Mengandung Saat Menyusui

Cara mendapatkan bayi kembar saat wanita masih menyusui ini sangat berpeluang besar dalam proses mendapatkan anak kembar, bahkan bisa 9 kali berkesempatan untuk mendapatkan anak kembar. Program anak kembar ini dapat Anda lakukan setelah melahirkan. Asal Anda siap saja mengandung lagi selagi masih menyusui si kecil.

Pergi ke Dokter Spesialis Fertilisasi

Program mendapatkan bayi kembar yang terakhir ini dilakukan secara medis, yakni dengan mengunjungi dokter spsialis fertilisasi, proses mendapatkan bayi kembar ini dilakukan dengan cara menanamkan sebuah embrio kembar di dalam organ rep-roduksi Anda dan menanyakan jumlah anak yang ingin Anda miliki, beberapa rumah sakit besar sudah membuka program memiliki bayi kembar ini dengan cara inseminasi, silahkan bertanya pada rumah sakit besar di Kota Anda tentang hal ini. Baca juga: 21 Tips Cepat Hamil Dalam Sebulan.

Baca Juga :  10 MANFAAT JERUK LEMON BAGI IBU HAMIL

Nah itulah beberapa tips program bayi kembar secara alami maupun medis yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bayi kembar, namun untuk memiliki bayi kembar tidak semua cara mendapatkan bayi kembar diatas berhasil, karena proses mendapatkan bayi kembar untuk setiap ibu itu berbeda-beda, sehingga jika Anda ingin mendapatkan anak kembar, maka harus didukung dengan usaha yang keras dan tekun dalam melakukan beberapa tips di atas dan berkonsultasi dengan dokter kandungan agar tidak salah langkah, tidak lupa Anda juga harus banyak berdoa, agar keinginan Anda untuk mendapatkan bayi kembar dapat terwujud.

Tags: Tips Ibu Hamil

Related Post "TIPS PROGRAM BAYI KEMBAR SECARA ALAMI DAN MEDIS"

Makanan Penambah Hormon Kesuburan Wanita Agar Cepat Hamil
Hormon kesuburan memiliki peran penting untuk mempercepat
15 Tanda Hamil Muda Akibat Sakit Perut
15 Tanda Hamil Muda Akibat Sakit Perut
Hal-hal yang Dialami Bunda pada Kala Awal Kehamilan
Image: stardustatkeson.com Hal-hal
Hal-hal yang Dialami Bunda pada Periode Trimester 2
Hal-hal yang Dialami Bunda pada Periode Trimester