Cara Mengetahui Hamil 1 Minggu

Cara Mengetahui Hamil 1 MingguCara Mengetahui Hamil 1 Minggu, sebagian wanita mungkin tidak terlalu menyadari tanda hamil yang dialami di awal-awal kehamilan. Mungkin karena tandanya tidak terlalu terlihat secara signifikan. Tapi, mengetahui tanda hamil sepertinya merupakan hal penting yang harus girls ketahui. Karena dengan mengetahuinya, girls bisa menjadi lebih mempersiapkan kehamilan dan lebih menjaga ke hamilannya. Agar kita tidak penasaran, langsung saja ini dia:

Cara Mengetahui Hamil 1 Minggu

Salah satu tanda yang sering kali terlewatkan adalah tanda yang terjadi di sekitar Miss.S. Sama halnya seperti payudara yang mengalami perubahan. Ketika Anda sedang hamil, Miss.S juga akan mengalami beberapa perubahan.

Namun, tak seperti payudara yang membengkak, Miss.S biasanya akan mengalami perubahan pada warna. Perubahan warna ini akan terjadi pada tahap awal kehamilan. Warna Miss.S wanita yang sedang hamil cenderung berwarna lebih gelap.

Jika sebelum hamil, Miss.S girls berwarna merah jambu atau pink. Namun, ketika girls dinyatakan positif hamil, Miss.S akan berubah warna menjadi warna merah agak gelap. Hal ini terjadi karena asupan darah pada Miss.S girls semakin bertambah ketika hamil.

Selain itu, ketika girls sedang hamil, Miss.S juga akan mengeluarkan lebih banyak cairan kental atau sering dikenal dengan istilah keputihan. Girls tak perlu terlalu khawatir dengan hal ini, karena masih merupakan hal yang wajar terjadi.

Warna dari keputihan ketika sedang hamil juga akan sama seperti warna keputihan biasanya. Warnanya putih kekuningan dan tidak berbau. Namun, jika ternyata keputihan tersebut berubah menjadi berbau. Maka girls harus segera menghubungi dokter.

Info Bumil Lainnya

Tags: 1 Minggu Hamil Mengetahui Kehamilan