Manfaat Berhubungan Inti* Saat Hamil

Manfaat Berhubungan Intim Saat HamilManfaat Berhubungan Inti* Saat Hamil, selama masa kehamilan, penting untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas agar janin bisa berkembang dengan baik. Hal ini juga yang sering membuat seorang ibu hamil merasa takut untuk berhubungan inti* karena khawatir akan terjadi apa-apa dengan bayi dalam kandungannya.

Sebaiknya mother berkonsultasi dengan pihak dokter terlebih dahulu. Karena dalam kondisi tertentu, seorang ibu hamil sebaiknya tak berhubungan inti* terlebih dahulu. Seperti mengalami pendarahan, kram perut, cairan ketuban pecah, letak plasenta yang rendah, atau memiliki riwayat persalinan prematur. Kondisi suami juga perlu diperhatikan, jangan sampai sang suami dalam keadaan sedang sakit yang sekiranya bisa membahayakan janin dan penetrasi sebaiknya tidak dilakukan terlalu dalam.

Ini Dia, Beberapa Manfaat Berhubungan Inti* Saat Hamil :

Meningkatkan Produksi Oksitosin

Berhubungan inti* dengan suami bisa membantu meningkatkan produksi Oksitosin. Karena oksitosin dapat membantu proses persalinan agar bisa lebih lancar dan sedikit lebih sakit.

Meningkatkan Imunitas Tubuh

Berhubungan inti* bisa membantu meningkatkan kadar anti bodi yang bisa meningkatkan imunitas tubuh. Jadi bagi para ibu hamil kekebalan tubuh itu sangatlah penting agar tidak gampang jatuh sakit.

Tidur Jadi Lebih Nyenyak

Karena dengan berhubungan inti* bisa membantu meningkatkan produksi Endorfin. Juga badan mother lebih terasa lebih segar dan bugar.

Lebih Mudah Mencapai Orgasme

Karena saat prosesi kehamilan tubuh akan meningkatkan hormon estrogen dan progeresteron. Dengan meningkatnya hormon estrogen, suplai darah yang ke panggul juga akan meningkat dan membuat wanita akan mudah mencapai klimaks saat melalukan hubungan inti*.

Menguatkan Otot-Otot Panggul

Otot panggul harus kuat pada proses persalinan. Salah satu untuk memperkuat otot panggul yaitu dengan cara berhubungan inti* secara rutin.

Jadi memang benarkan hubungan inti* secara rutin sangat berfanfaat untuk proses persalinan. Akan tetapi jika kehamilan sang mother rentan terkena komplikasi, sebaiknya berhati-hati dalam berhubungan inti* dengan sang mother.

Info Bumil Lainnya

Tags: ibu melahirkan