6 FAKTA WANITA TAMPAK LEBIH CANTIK SAAT HAMIL

Ada 6 fakta wanita tampak lebih cantik saat hamil yang perlu Anda tahu. Mengetahui bahwa Anda sedang hamil tentu merupakan sebuah kejutan yang sangat menyenangkan. Beberapa perubahan akan terjadi akibat dari hamil ini, tidak jarang juga membuat energi Bunda, baik itu secara fisik maupun secara mental, semakin banyak terserap & Anda juga tidak berada dalam kondisi mental atau mood yang positif setiap saatnya. Anda sering mengalami kelelahan. Dan itu sangat berpengaruh juga pada penampilan.

Para ibu yang sedang hamil biasanya akan lebih kehilangan rasa percaya dirinya, seiring dengan terjadinya beberapa perubahan pada bentuk tubuhnya, munculnya stretch marks pada beberapa bagian, perutnya yang mengembang serta beberapa garis pinggang ramping yang tergantikan oleh perut yang berisi bayi. Turunnya rasa percaya diri tersebut tidak jarang juga menyebabkan munculnya pregnancy blues, ataupun rasa sedih akibat kehamilan. Bunda jadi mudah mellow & galau. Bahkan terkadang merasa tidak dicintai lagi oleh suami. Baca juga: Kenapa Ibu Hamil Lebih Moody & Emosional.

6 fakta wanita tampak lebih cantik saat hamil

Image: stardustatkeson.com

Kadang-kadang, kondisi kesedihan dan juga rasa kurang percaya diri ini datang dari pikiran awal bahwa bobot atau berat badan kini semakin bertambah dan tubuh Anda akan melar serta tidak mungkin untuk dikembalikan ke bentuknya semula. Mulai sekarang buang jauh-jauh semua pikiran negatif seperti itu. Anda tidak tampak buruk saat hamil, justru sebaliknya, kehamilan justru akan membuat Anda tampak lebih cantik. Inilah 6 fakta wanita tampak lebih cantik saat hamil.

Ibu hamil mengeluarkan energi positif orang lain

Orang-orang yang melihat seorang ibu yang sedang hamil biasanya akan lebih mengeluarkan energi positif & ingin membantu. Berbagai hal yang memiliki kaitan dengan ibu hamil ini akan jadi semakin dipermudah oleh orang lain dikarenakan mereka merasa bahwa seorang ibu hamil harus dilindungi. Nikmatilah semua perhatian itu untuk membantu seorang ibu merasa lebih positif.

Kuku tangan ibu hamil mudah panjang

Kuku tangan seorang ibu hamil akan mudah bertambah panjang, apalagi saat sudah memasuki bulan keempat, hal ini dikarenakan adanya hormon kehamilan. Bunda pun bebas untuk mendandaninya dengan cantik, asalkan dengan bahan-bahan yang aman ya. Baca juga: Bahaya Kutek Bagi Kehamilan.

Rambut wanita hamil lebat & sehat

Rambut seorang ibu hamil akan makin tebal dan sehat, terutama saat memasuki trimester kedua kehamilannya, ini berkat hormon kehamilan pada tubuhnya yang mampu mencegah rontoknya rambut.

Kulit wanita hamil makin bercahaya

Kulit ibu hamil akan semakin bercahaya saat memasuki trimester kedua, hal ini karena adanya kombinasi antara peningkatan hormon dan juga penambahan volume darah, inilah yang membuat tubuh mengalirkan lebih banyak darah ke lapisan kulit dan akan membuat kulit ibu hamil tampak bercahaya.

Bertambahnya ukuran lingkar dada

Dada ibu hamil akan terlihat makin penuh & besar, hingga payu-dara Anda ukurannya akan bertambah satu ataupun dua cup dari biasanya.

 

Menjadi kebahagian suami

Pasangan Anda akan semakin berbahagia dikarenakan tidak sabar menanti kelahiran si buah hati serta justru malah makin memuja bentuk fisik Anda saat sedang hamil. Bagi para suami, ibu hamil justru akan tampak lebih sek-si dengan lekuk tubuh dan juga payu-dara penuh.

Untuk membuat para wanita hamil lebih percaya diri lagi dengan kehamilannya, mereka perlu senantiasa mengingatkan dirinya sendiri tentang sisi positif dari kehamilan. Apabila ada bagian tubuhnya yang dibanggakan, jangan pernah ragu untuk dapat menampilkannya untuk menambah rasa percaya diri di depan suami, entah itu bagian kaki ataupun lengan bunda yang indah. Baca juga: 7 Perubahan Fisik Yang Akan Dialami Setelah Melahirkan.

Dengan mengetahui alasan dan 6 fakta wanita tampak lebih cantik saat hamil ini, sebaiknya Anda jangan ragu untuk dapat lebih memanjakan diri, lakukanlah pedicure, manicure dan belilah beberapa peralatan makeup baru untuk dapat membuat diri nyaman & merasa lebih baik serta senang. Rajinlah berolahraga untuk dapat memunculkan energi positif yang kuat dan juga emosi yang lebih stabil & positif. Rajin berolahraga saat kehamilan juga akan membantu Anda lebih mudah untuk mengembalikan bentuk tubuh nantinya ke bentuk semula.

Info Bumil Lainnya

Tags: Tips Ibu Hamil